Supaya Kulit Tetap Halus, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Tidur

Supaya Kulit Tetap Halus, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Tidur

Kulit wajah yang halus dan mulus gak cuma bisa kamu dapatkan melalui perawatan intensif dan perawatan wajah alami aja, dear.  Ada faktor lain yang harus diperhatikan. Salah satunya kebiasaan yang dilakukan sebelum tidur. Yup! Istilah bobo cantik itu memang benar adanya dear. Makanya kamu perlu tahu, pada saat kamu tidur terlelap di malam hari, metabolism tubuh dapat bekerja maksimal termasuk untuk meremajakan kulit.

Nah, oleh karena itu, supaya kulit tetap halus dan mulus, jangan lakukan 4 hal ini sebelum tidur. Simak ulasannya!

Tidak  Membersihkan Wajah

Supaya kulit tetap halus

Jangan malas membersihkan sisa make-up di wajah sebelum tidur. Pastikan wajahmu  bebas dari kotoran dan sisa make-up, bersihkan dengan pembersih dan sabun wajah yang sesuai jenis kulitmu. Penggunaan toner juga mampu membersihkan kotoran dan sisa make-up pada wajah, toner akan dengan maksimal menyingkirkan debu dan berbagai kotoran yang menempel. Penggunaan toner sangat penting untuk mengurangi minyak dan menutup pori-pori wajah.

Selalu Menyimpan HP di Dekat Wajah

Supaya kulit tetap halus

Jauh-jauh dulu sama HP deh kalau mau tidur biar kulitmu nggak melulu terpapar radiasi. Memang sih, kebiasaan menggunakan HP sebelum tidur itu susah buat ditinggalin, tapi demi mendapatkan kulit sehat dan cantik saat bangun nanti, sebaiknya kamu matikan ponsel paling nggak setengah jam sebelum kamu tidur. biarkan kamu tidur dengan cukup tanpa ada gangguan dari HP-mu. Pola tidur yang baik bisa berdampak baik juga untuk kesehatan kulitmu lho, dear! Dengan begitu wajah kamu akan terlihat segar dan lebih bersih karena proses regenasi kulit ketika tidur di malam hari nggak keganggu.

Tidak Minum Air Putih

Supaya kulit tetap halus

Ketika kamu tidur, kulit akan membutuhkan air untuk regenarasi kulit. Jika kurang minum, kamu akan dehidrasi dan dampaknya bisa mengganggu proses regenerasi kulit tersebut. Minumlah air putih setidaknya sebanyak 15-20 gelas per hari. Ya, terdengar klise sih, tapi minum air putih secara teratur ampuh membuat kulitmu nampak bersih dan sehat. Selain bisa membuang racun dalam tubuh, air putih juga bisa melembabkan kulitmu. Banyak banget kan khasiat air putih ini, dear?

Jarang Mengganti Sprei Bantal

Supaya kulit tetap halus

Ternyata menjaga kebersihan sarung bantal juga penting lho untuk kesehatan kulit. Meski sepele, tapi kamu perlu rajin mengganti sprei bantalmu secara berkala. Cucilah sarung bantal dan sprei agar kotoran dan bakteri yang menempel nggak berpindah ke wajah saat kamu tidur. Kebayang kan kalo gak dicuci berapa banyak bakteri yang nempel? Jerawat bisa muncul dimana-mana, lho. Hii, ngeri kan, dear?

Itulah beberapa hal yang sebaiknya jangan kamu lakukan sebelum tidur. Jadi, gimana dear? udah siap memiliki kulit halus dan cantik saat bangun tidur?

Posted on 04/13/2018 by imma purnama Tips 0 635

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Blog categories

Latest Comments

No comments

Blog search

No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout