Frequently Asked Questions

  • Berikut beberapa pertanyaan umum yang sering diajukan kepada Just Sleepwear

    + Apakah Saya Harus Membuat Akun Untuk Berbelanja di Just.co.id?

    Ya, memiliki akun akan mempermudah proses belanja karena tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja. Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang didalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan manfaat lainnya.

    + Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Akun Just.co.id?

    Anda dapat melakukan registrasi dengan mengklik tautan “Log in/ Register” pada bagian pojok kanan atas halaman website. Lalu isi identitas lengkap Anda, mohon pastikan bahwa identitas yang Anda isi adalah benar, kemudian silahkan klik “Create an Account”. Kini, Anda telah memiliki akun Just.co.id! Mohon untuk mengisi alamat lengkap Anda pada menu “Account – Edit Account Info”.

    + Bagaimana Cara Mengubah Data Pribadi Saya di Just.co.id?

    Anda dapat login dan akses halaman “My Account” untuk mengubah profil pribadi atau data lainnya.

    + Saya Lupa Password Saat Akan Log in via Website, Apa yang Harus Dilakukan?

    Silahkan Anda Klik Log in dan Klik “Forgot Password” dan silakan Anda ikuti proses selanjutnya

    + Bagaimana Cara Menentukan Ukuran untuk Saya?

    Untuk panduan ukuran ada di setiap halaman produk yang kami jual

    + Bisakah Saya Mengganti atau Membatalkan Pesanan Saya?

    Jika Anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami, Anda masih bisa melakukan pembatalan pesanan. Namun, apabila pembayaran telah dilakukan atau pesanan telah dikirimkan ke pihak ekspedisi, maka pesanan Anda tidak bisa dibatalkan ataupun diganti.

    + Baju yang Saya Terima Tidak Cocok dengan Ukuran Saya (Terlalu Besar atau Terlalu Kecil). Apakah Bisa Ditukar?

    Barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan dalam waktu 1 minggu sejak penerimaan barang dan maximal penukaran hanya satu kali saja, kami "tidak menerima" barang untuk ditukar apabila telah dicuci dengan alasan apapun, termasuk kelalaian kami dalam mengirimkan barang atau reject produk.

    + Bagaimana Jika Saya Menerima Barang yang Berbeda dengan Pesanan?

    Jika hal ini terjadi, Anda dapat menghubungi pelayanan pelanggan kami untuk mengatur pergantian barang atau pengembalian uang.

    + Kapan Barang Saya Sampai?

    Setelah Anda selesai melakukan pemesanan, melakukan transfer dana dan melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan memproses pesanan Anda selambat-lambatnya dalam waktu 24 jam (hari kerja Senin – Jumat 09.00 – 15.00).

    Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik agar barang Anda cepat sampai tujuan, akan tetapi lama atau tidaknya proses pengiriman barang Anda tergantung juga dari jenis layanan jasa pengiriman yang Anda pilih dan juga layanan dari Jasa Pengiriman.

    + Saya Belum Mendapatkan Order Saya, dan Sudah terlambat Beberapa Hari dari Jadwal. Di manakah Order Saya?

    Silahkan menghubungi kami di:

    Telepon Kami

    021-26080794

    Senin-Jumat (08.00-17.00)

     

    Email Kami:

    hello@just.co.id

    Senin-Jumat (09.00-18.00)

    Sabtu-Minggu (08.00-17.00)

     

    Live Chat:

    Senin-Jumat (08.00-20.00)

    Sabtu-Minggu (08.00-17.00)

     

    Kami akan bantu untuk menghubungi dan melakukan pengecekan pada kurir yang bersangkutan.

     

    + Apakah Proses Pembayaran di Just.co.id aman?

     

    Proses pembayaran kami aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga data pribadi Anda. Data Anda aman dan tidak akan digunakan untuk tujuan penggunaan lainnya selain Just.co.id.

     

    + Darimana Saya Bisa Memperoleh Informasi / Promo Terbaru dari Just.co.id?

     

    Anda bisa mengetahui promo terbaru dengan melakukan dengan menginput alamat email Anda pada kolom “Subscribe Newsletter”. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti akun Just.co.id di media social (Twitter, Facebook, Instagram dan Youtube).

     

    + Bagaimana Cara Saya Menggunakan Kode Diskon?

     

    Saat akan melakukan Checkout, Anda dapat mengisikan kode tersebut. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu kode. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang tercantum pada kode tersebut.

     

    + Bagaimana Saya Bisa Menggunakan Promo / Gift Voucher Just.co.id?

     

    Saat Anda akan melakukan PLACE ORDER, masukan kode voucher pada kolom DISCOUNT COUPON CODE (tulis kode kupon kamu dengan penggunaan huruf besar dan huruf kecil sesuai kode yang di dapat). Pastikan Anda telah menuliskannya dengan benar. Setelahnya, klik UPDATE. Nominal pembayaran Anda akan dikurangi sesuai dengan jumlah voucher secara otomatis. Harap pastikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

     

    + Saya Ingin Memesan Produk yang Sudah Sold Out, Apakah Mungkin?

     

    Kami tidak selalu melakukan re-stock produk yang telah habis. Tapi Anda dapat meng-klik “Notify me!” pada item produk yang kosong dan sistem kami akan memberitahukan kepada Anda apabila produk tersebut dilakukan re-stock kembali.


No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout